Selasa, 13 Mei 2014

selanjutnya yang ada di pikiran gue

 Diandra Larasati
    Cewek mungil ini selalu saja bisa bikin orang yang ada di sekitarnya tertawa. Dengan kepolosan dan kelemotan yang Dia miliki, bikin orang yang ada di sekitarnya prihatin. laras lahir di Bandung 10 maret 1998. Dia punya keluarga kecil yang sayang banget sama laras, meskipun laras yang lemot ini jarang bangt berkumpul sama keluarga kecil itu. Laras bisa dibilang lemot dalam mencerna perkataan orang lain. Tapi jangan salah laras ngga pernah lemot kalo mencerna pelajaran, laras juga jago banget merebut bola dari tangan lawan, kalo lagi ada pertandingan basket.

Fandera Ardire
     Cowok ini adalah kakak dari Risha >> Farisha Ardera. Mereka bisa dibilang kembar, tapi dalam jarak waktu satu minggu. Hebat. Adi lahir lebih dulu dan satu minggu kemudian baru Risha. Adi lahir tanggal 20 Desember 1997. Wajah mereka ngga jauh beda kalau Risha cantik otomatis Adi pun ganteng. Mereka berdua hanya beda sifat. Adi lebih ramah sama orang lain, tapi kalo moodnya naik dia juga bisa hersifat cuek dan dingin.

Amanda Candira Ferdinand
      Cewek ini paling galak diantara yang lain. Kalo ada yang ngomongin Dia, tanpa pikir panjang langsung di samperin tuh anak yang ngomongin. Cewek ini paling ngga suka sama anak yang bertele" alias kelamaan kalo ngomong. Amanda lahir di bandung 20 april 1998. Dari kecil Amanda ngga pernah tahu orang tuanya siapa. Dia ngga pernah tahu wajah orang tuanya. Jadi dari kecil pun Amanda udah hidup sendiri di rumah kontrakan yang entah itu milik siapa. Semua pendidikan Amanda ditanggung keluarga Andy. Amanda udah dianggap anak sendiri sama mamanya Andy. Rumah Amanda bersebelahan sama rumah Andy. Dari kecil mereka berdua udah berteman akrab.

Rivalno Bagas Putra
      Cowok cakep ini punya kelebihan yang ngga di miliki sama yang lain. Dia bisa tahu aplikasi" komputer dari orang yang tahu sampi orang yang ngga tahu. Bagas juga jago banget kalo cari orang lewat komputer. Dia bisa tahu data semua orang meskipun orang" tidak mencantumkan data mereka yang asli. Hebat !. Bagas lahir di Jakarta 25 februari 1998. Dia punya keturunan jepang. Jadi wajah Bagas mirip kayak orang Jepang. Sanyang kulit Bgas yang asli Indonesia ngga ngejamin kalo dia keturunan Jepang. Dari kecil bagas ikut sama neneknya, Dia ngga ikut ibunya yang tinggal di Jepang. Dia lebih melih tinggal bersama neneknya yang tinggal di Indonesia, sampai namanya pun di beri neneknya, jadi Bagas ngga ada nama jepang sama sekali.

Chelsea Rachetya Christopher
   Cewek berpostur tinggi, muka indo banget, emang pas banget kalo Dia jadi model. Tapi kecantikan dan kepintaran yang dimiliki cewek yang lahir di Belanda, 10 oktober 1998 ini ngga membuat Dia menjadi sombong. Malah sebaliknya, Chelsea baik banget sama orang lain. Gayanya yang selalu santai dalam keadaan apapun. Chelsea anak pertama dari keluarga yang terpandang, ayah Chelsea seorang Jendral.Sedangkan ibunya serang guru. Chelsea memiliki adik Cowok yang punya nama Centanus Algo Christopher. Mereka sekeluarga pindah ke Indonesia waktu ayah Chelsea di tugaskan di negara ini. Sejak saat itu mereka tinggal di Indonesia hingga sekarang. Tidak seperti Chelsea yang lahir di Belanda, adik Chelsea lahir di Indonesia, karna mereka telah menetap lama di Indonesia. Tapi adiknya tetap punya wajah yang indo banget and punya mata yang sama kayak kakanya.

Geovano Abraham Cornelius
       Cowok yang sering di panggil Bram ini lahir di Los Angeles-Amerika   5 desember  1997. Dia kd Indonesia mengikuti ayahnya bersama adiknya geovani maria tamara cornelius. Bram ini punya sfat yang tegas diantara anak lain. Dia yang palingengerti keadaan. Semenjak Dia tahu kalo orang tua Dia cerai dan adiknya yang sakit-sakitan. Bram ngga pernah jahat sama orang lain. Yang bram lakukan hanya menuruti apa yang dikatakan sama adiknya. Selalu menurut dan sabar dalam menghadapi hidup.

Tidak ada komentar: