Kamis, 24 April 2014

gak penting

 DHua...hua...hua... :'(
Rasanya pengen nangis terus hiks...hiks :'(.
Sumpah hari ini pengenya nangis aja, gimana engga, tadi sekolah pulang jam 4 nah kata adek gue tadi Ayah pulang, sampe dirumah gue tanya sama Ibu katanya bokap gue udah balik berangkat kerja lagi. Gimana gue gak sedih coba, uadah seminggu lebih bokap gue kerja gak pulang.lagaknya kayak bang toyib, tapi ini cuma seminggu. Tapi gue positive thinking aja mikirin bokap gue, toh bokap gue juga kerja keras buat anaknya yang paling cantik ini.narsis bentar. Tapi sumpah gue kangen banget sama Ayah. Pasti kalian juga ngerti kan kalo nggak ketemu sama Ayah kalian, kalo seminggu sih gue udah terbias, nah ini seminggu lebih, hampir 2 minggu gue nggak ketemu sama bokap gue tercinta. Karna gue termasuk anak cewek kesayangan bokap gue, gue gak mau bikin bokap gue resah gara-gara gue nangisin Beliau.

Huufftt.....

Ok kita tinggal acara kangen-kangenan sama bokap gue. Pengen nenangin hati gue yang pilu ini. Gue pengen cerita sama temen-temen gue yang setia banget sama gue. Mungkin emang akhir-akhir ini jadi hari yang jelek banget buat dilewati, gak hanya di rumah yang gak ada bokap gue. Di sekolah pun temen gue yang paling kecil and paling cerewet dari kemaren tuh diem.bias lagi PMS. Kadang kan kalo kita udah kenal sama temen yang tiap harinya cerewet terus tiba-tiba aja seharian diem aja, kan gak enak banget gitu, kayak orang asing aja. Masih kenal Ijum yang ada di postingan sebelumnya kan, yang temen sebangku gue dan paling alay benget kalo di kelas.ok balik lagi. Jadi kan Riswana temen gue yang paling cerewet itu Ijum pun beraksi. Dia kelihatan semangat banget buat ngerjain Riswana. Apalagi gue yang paling gak bisa kalo liat temen gue diem, kan gue jadi gak ada temenya kalo lagi petakilan.hehehe....
"Hei.. napa nih anak" Ijum memulai jailnya sambil dorong punggung Riswana. "Tau nih anak tumben banget diem aja" gue ngikutin Ijum sambil dorong punggung Riswana. Eh... bukanya berkutik Dia tetep aja duduk manis di bangkunya. "Sssttt... berisik. Gak tau orang lagi PMS apa?" Kata Nadiya yang duduk di sebelah Riwana. Yaa emang gue gak tau, kan gue gak dikasih tau. Oh.. ya..Nadiya Dia temen gue yang pali pali pali jutek, sumpah juteknya kebanga. Tapi gue paling seneng kalo liat si Nadiya itu marah-marah.gak tau kenapa gue seneng banget liat orang marah, rasanya seru banget. Balik ke Nadiya. Btw, Nadiya baru aja putus sama pacar barunya dan balik sama mantanya. Nah Dia sih ceritanya gitu, bilangnya gak mau lagi balikan sama mantannya, setelah putus sama si mantan, dia mendua dan dapet pacar baru, eh... gak tahan lama dia malah balikan lagi sama mantanya. Dasar kampret. Setelah balikan yaa okelah, siapa sih yang tahan sama tingkah lakunya yang putus-nyambung-putus-nyambung. Dasanya gue orangnya jail yaa.. tiap hari gue cengin mulu sampai Dia marah, kalo nggak gue gak bakalan bisa berhenti buat ngehina Dia kalo memang Dia "gak laku-laku".

Setelah gue tau kalo temen-temen gue itu itu punya sifat yang berbeda-beta tetapi tetap satu.bhineka tunggal ika donk!!!!. Gue seneng banget, apalagi perubahan dengan kehidupan gue. Di masa-masa ini gue gak bakalan nyia-nyiain temen-temen gue yang seru banget kalo lagi berantem. Apalagi gue kerjain. Hihihihihi......
      :) :| :(
Sedih, senang, suka, duka tetap bersama itulah sahabat saling membutuhkan.

Tidak ada komentar: