Minggu, 20 April 2014

semua yang ada di pikiran gue

Haaii... lama tak jumpa hahaha...
Kali ini gue mau ngepost semua yang selalu ada di pikiran gue, tapi bukan ceritanya langsung, hanya penjelasan tokoh dan wataknya, eh.. salah deng hehe... kita lihat sendiri aja dulu perkenalan tokoh yang selalu ada di pikiranku ini :).
Cek this out....


Farisha Ardera
  
      Cewek cantik wajah imut ini mempunyai tampang yang dingi, tapi bisa merebut perhatian semua cowok di sekolah, atau di manapun Dia berada. Cewek kelahiran 27 desember 1997 ini punya keturunan Jawa-Amrik, jadi yaa... tau dong wajanya sedikit bule-bule gimana gitu :). Cewek ini punya kakak atau yang bisa di bilang saudara kembar, tapi mereka lahir berbeda cukup jauh juga, setelah kakanya yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir, baru seminggu kemudian Dia lahir dengan normal. Cewek ini sangat cuek dengan keadaanya yang-gak-tau-gimana-penampilanya, Dia juga cuek banget sama yang ada di sekelilingnya, namun hanya ada satu cowoklah yang berhasil menaklukan cewek yang sangat dingin ini.


Andy Alferd Reinyrald / Andy Erlangga .P.
      Cowok berpenampilan modis yang cool dengan tatapan penuh perhatian yang bisa bikin cewek kelepek". Cowok ini lahir di Hamburg-Jerman, 30 september 1997. Ibunya yang asli spanyol dan Ayahnya Jerman membuat cowok ini punya mata yang indah saat di pandang, Andy anak pertama dari 2 bersaudara, adiknya perempuan bernama Silky Alferd Reiny, mereka sekeluarga pindah ke Indonesia untuk mencarikan obat untuk Andy, yang saat itu baru berumur 7 tahun, Andy yang terus sakit-sakitan dan mereka nggak pernah tau lagi apa yang harus mereka lakukan. Sampai akhirnya mereka sekeluarga bertemu dengan orang pintar di Indonesia yang bisa menyembuhkan Andy dan orang pintar itu mengganti nama Andy.



Ok..
Sekian deh post malam ini,
See you next my post.....
Sleep tight and have a nice dream guys :))



Tidak ada komentar: