Rabu, 23 April 2014

Teman baru yang Alay



   Di kelas X ini gue baru ngerasain yang namanya satu kelas sama anak cowok. Hmm... mungkin ini pengaruh sekolah gue swasta yang islam banget, jadi cewek sama cowoknya selalu di pisah, cewek sendiri, cowok sendiri. Dan waktu pertama tau kalo gue bakalan satu kelas sama cowok, gue gak pernah nyaman sama tingkah laku mereka, tapi gue salah ternyata mereka seru banget, yang mau aja deket sama cewek-cewek. Ini gue mau cerita pertama gue kenal teman gue yang tukang PHP, bener sih Dia seneng banget deket cewek, tapi tiap cewek itu pasti di phpin sama Dia. Untung guw gak kena. Namanya Ade Ryan Alfarizi a.k.a (alias.kenek.angkot) Ade. Cakep sih gak juga, tapi rayuanya maut meeeennn... cewek mana sih kalo digombalin gak langsung ke hati. Tapi gue sempet heran sih sama si Ade itu, gombalan sih boleh di bilang maut, tapi sampe sekarang gak ada cewek yang kecantol sama Dia. Mungkin efek tukang PHP itu kali yaa ???.
Ok.. balik lagi. 
Waktu awal masuk, gak awal-awal juga sih.. itu temen satu bangku aku pernah ada yang auka aama Ade. Dia sering banget cerita ke gue kalo Dia suka sama Ade. Awalnya gue gak percaya sama omongan Aisyah a.k.a (alias.kenek.angkot) Ichol. Kan waktu itu gue bilang ke Ichol "ati-ati ati aja kalo sama ade ntar makan ati". Eh... gak lama omongang gue kebukti "eh.. Chi gue beneran suka sama Ade" kata Ichol waktu rumpi sama gue "nah kan apa gue bilang, kebukti kan sekarang, lo dulu aja gak percaya, eh.. sekarang lo malah suka beneran". Jawab gue, gue sih sebenarnya bukan nggak terima , tapi kasian aja Dia kan juga temen gue, jadi gue nggak ngerestuin aja Ichol suka sama cowok tukang PHP a.k.a Ade. Gak pake kenek angkot. Trus Ichol ngelanjutin curhatnya tadi "tapi hue gak mau Chi kalo sampe menghianati temen sendiri". Tampang kepo gue pun mulai ketauan, " lha ? Emangnya sapa yang lo hianati? " tuh kan kekepoan gue keluar. " itu tuh Yanti, Dia tuh pernah cerita ke gue kalo dia suka sama Ade ". Hadeeehh... gak sekalian aja satu kelas suka sama cowok PHP itu a.k.a Ade. Dan usut punya usut. Mereka saudara kembar. Kembali ke topik. Ichol itu beneran diPhPin, gue jadi kasian sama temen sendiri, Dia kemakan gombalan super mautnya Ade itu. Dan si Yanti pun sama juga begitu. Dasar yaaa.. cowok itu gak pernah ngerti perasaan wanita yang udah mencintainya. At least temen gue yang di cap Alay banget satu kelas ini juga sering di gombalin sama Ade, tapi untunglah temen gue ini cuma Alay gak kemakan sama gombalanya. The name is Faizah a.k.a ijum. Temen gue yang yatu ini paling setia sama gue, pinter lagi. Gue ceritain kronologisnya waktu si Ade gombalin dan ijum gak mempan di gombalin.
   Waktu itu jam pelajaran sosiologi dan gurunya nerangin tentang sifat-sifat manusia dari baik dan buruknya. Pertama gue gak tau jelas kronolisnya, ini cuma di ceritain aja sih sama ijum. Kedua kenapa gue nggak tau karna gue sibuk dengerin guru sosiologi gue ngoceh di depan. Sok pinter aja sih dengerin gurunya, padahal sih gak ngerti yang di maksud. Balik ke awal. Tiba-tiba konsentrasi gue beralih sama ikum yang cekikikan gak jelas, secara otomatis kepala gue menoleh. "lo kenapa jum?" tanya gue dengan tampang binggung. Dia masih aja cekikikan gak jelas. alhasil gue ikutang liat apa yang diliat sama Ijum. dan si Ade pin begitu, juga ketawa-ketawa gak jelas. gue menatap mereka masih dengan muka binggung. " itu tadi Ade gak jelas, masak gayanya baru liat gue mulut di monyonging kayak mau kecup-kecup gitu" cerita Ijum ke gue. sebenernya gue prihatin sama Ijum, gimana gak coba, gue tanyanya taun kapan jawabnya taun kapan hahaha....
ok balik lagi....
Dan gatau kenapa Ade tuh doyan banget gitu godain cewek. Untuk cewek-cewek satu kelas juga pada ogah sama tingkah laku Ade yang gak modis banget itu, alias jaduuull bangett....
and last time. Gue makin lama makin ilfil banget sama cowok satu ini, gue kasih tau kelemahanya. Ade tuh kayak cewek, kerjaanya nyecos mulu, ngerumpi, sampe temen sebangku Ade sendiri aja panggilnya anak perawan hahahah.....


ok deh... cukup postingan hari ini, cukup juga ngomongin cewek and cowok gajelas di kelas gue.and gue rasa mereka juga gak penting. :) 

see you next my post guys 
bye.... 

Tidak ada komentar: